Postingan

KARYAKU

Gambar
huh,ekhem.....

Assalamuallaikum semuanya,

   kenalin nih yg punya blog ini sekaligus cerita ini...

nama saya ARIF SETIADI,lahir dibogor tanggal 26 april 1999,hobi saya banyak banget,menggambar,maen komputer,bikin kerajinan,pokoknya bnyak deh.
disini saya mau berbagi ilmu atau bukan ilmu ya,tpi bisa dibilang sebuah karya yg telah saya buat dari kelas 6 SD,bisa dilihat nih karya2 saya di bawah ini:

yang pertama ada 1000 burung kertas bikinan saya :),


yang kedua ada burung angsa yang saya susun dari kertas warna

yang ketiga ada karya saya,yaitu gantungan kunci dari kain flanel,:),


yang keempat ada mobil2an yg saya beri nama CARZ YELLOWZ BUMBLEZ


yang kelima ada mobil2an jga,tapi ini saya berinama CARZ TRANZFORMERZ



 yang keenam ada robot2an,yang gk ada ekspresinya,hehehehe,

yang ketujuh ada ROBOTZ ZUPERZ ZTRONG,hehehe,

 yang kedelapan ada MAKET PERKEMAHAN,ini saya buat bersama teman2 saya nih,gini2 jga saya anggota pramuka looooh :),

yang terakhir ada karya pramuka saya juga,TANDU …

CARA MENDAPATKAN UANG DI INTERNET DENGAN MUDAH

Gambar
Temen2 mau dapat uang dengan cara mudah ?
dengan modal yang sedikit?
dan dapat banyak bonus?
ayo cepetan gabung sekarang juga di http://cariuang-diinternet.com/?id=afsd92
GAK AKAN NYESEL DEH !!!!!!!!!!!!!




AYOOOOOOO SEGERAAAA GABUUUUNG SEKARANG JUGAAAAAA !!!!!!!!!!!!

NOTE:INI BUKAN PENIPUAN ! SAYA JUGA MAU BAGI-BAGI BERKAH UNTUK KALIAN SEMUA !

http://cariuang-diinternet.com/?id=afsd92

LAPORAN HASIL KEGIATAN PERGELARAN SENI

LEMBAR PENGESAHAN Atassegalabantuan,dukungandanperhatiannya kami ucapkanterimakasih. KetuaPelaksanaSekertaris
…………………………………………..
ARIF SETIADIREVA BALQIS AMIR

Mengesahkan Wakil Kepala SekolahPembina Kesiswaan Guru Mata Pelajaran
BidangKesiswaan

.....................................……………………………………………..
RahmatPadilahS.pd Ahmad MukhlisS.pdDenitaSeptyawati
NIP:……………………NIP:……………………NIP:……………….

KepalaSekolah




Neneng Indah PermataS.pd
NIP:……………………………..

Maskot Piala Dunia FIFA

Gambar
Setiap Piala Dunia sejak 1966 memiliki maskot masing-masing. Desain dari maskot menggambarkan beberapa ciri khas dari negara penyelenggara seperti kostum, flora, fauna, dll.
Piala DuniaMaskotDeskripsiInggris 1966World Cup Willy
Sebuah singa, merupakan simbol tipikal dari Kerajaan Inggris, mengenakan kaos Union Jack dengan kata "WORLD CUP".Meksiko 1970
Juanito
Seorang anak laki-laki mengenakan seragam Meksiko dan sebuah topi sombrero (dengan kata-kata "MEXICO 70"). Namanya merupakan nama kecil dari "Juan", sebuah nama umum dalam bahasa Spanyol.Jerman Barat 1974Tip and Tap
2 anak laki-laki mengenakan seragam Jerman, dengan huruf WM (Weltmeisterschaft, World Cup, Piala Dunia) dan angka 74.Argentina 1978Gauchito
Seorang anak laki-laki mengenakan seragam Argentina. Topinya (dengan kata ARGENTINA '78), syal dan cambuk merupakan tipikal dari seorang gaucho.Spanyol 1982Naranjito
Sebuah jeruk, sebuah buah yang menjadi ciri khas Spanyol, mengenakan seragam dari Spanyo…